Kamis, 08 Mei 2014

TULISAN 3

ME and 5 JARI
Ini cerita saya dengan 5 kawan seperjuangan saya dikampus. Kami ber-6 selalu terlihat bersama – sama. Kami biasa meyebut diri kami 5 Jari. Muhammad Ajiz Karim orang paling konyol dikelas dan paling konyol di antara kami ber-6. Tingkahnya yang spontan dengan mimic muka yang apa adanya serta omongan atau ceplosan apa saya yang dia lontarkan selalu mengundang tawa dan keceriaan bagi siapa saja yang mendengarkannya. Di antara kami ber-6 Ajis (biasa kami memanggilnya) memang sangat unik.
Rendy Imron, pria asli Pejaten ini memang terlihat apadanya, hobi adalah “nyengir” pria yang biasa kami ber-5 panggil ini sebagai kakek, kenapa? Karna buat kami tingkah laku Rendy saat dia duduk kaya kakek-kakek yang ga bisa gerak sama sekali, unik. Rendy termaksud pria yang baik,tetapi berhubungan dia sudah mulai gabung dengan kami 5jari tingkahnya sedikit lebih gila dari Rendy yang dulu.  Adapula Muhammad Reza Sungkar pria blesteran Arabic ini memang ada saja akalnya untuk mengelabui Ajiz dan Rendy. Sifatnya yang rame sangat masuk denga sifat yang dimiliki oleh Rendy dan Ajiz untuk jadi korban bualannya tiap saat.
Muhammad Yafie, sosok yang lebih pendiem tapi banyak makannya, tapi sekali ngelawak bareng Reza, Rendy, dan Ajiz bisa dibayangin pecahnya suasanya dengan gelak tawa kami ber-6. Dan ada pula Muhammad Hamdan pria yang sangat saya idolakan ini terkesan lebih cuek,tapi sangat saya suka. Sifatnya yang lebih dewasa dari kita ber-5 ini bisa selalu membimbing saya menjadi lebih baik. Tapi jangan harap bisa melihat kejaiman Hamdan ini ketika sedang mendengar cerita-cerita konyol dari Ajiz. Karna dia orang pertama yang paling heboh dengan ketawanya.
Dan terakhir pemanis dikelompok ini, saya Revina Aulia. Dengan sifat yang rada tomboy tapi rapuh ini sedikit bisa membaur dengan tingkah laku ke-5 cowo tersebut. Walaupun cerita yang saya bawakan kadang buat mereka terasa lebih “garing” tapi tetap saja ada gelak tawa yang keluar atau bahkan suasana tiba-tiba hening.

Kami ber-6 memiliki banyak cerita yang tak kalah menyenangkan dan heboh untuk mengisi buku harian kami di bangku perkuliahan. Banyak cerita kami ber-6 yang mengundang gelak tawa ketika diceritakan kembali. Banyak memori – memori yang tak pernah dilupakan untuk diceritakan kembali. Pokoknya me and 5 jari selalu mempunyai cerita untuk saling berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar