Kamis, 08 Mei 2014

TULISAN 2

SUPERHERO
Dari saya kecil saya sangat menyukai berbagai animasi animasi atau cerita – cerita tentang “pahlawan” mulai dari Spiderman, Superman, Hulk dan berbagai nama superhero terkenal lainnya. Dulu sewaktu saya berumur 5 tahun saya pernah bermimpi bisa menjadi mereka semua. Bagaimana  tidak, buat saya atau mungkin kebanyakan anak kecil lainnya, bisa menjadi kuat seperti para superhero idola kami hal yang sangat menyenangkan, kita bisa menolong orang yang sedang kesusahan,menolong teman, adik,keluarga, bisa mengangkat benda-benda yang sangat berat dengan mudahnya,bisa melawan musuh yang kuat sekali pun. Superhero sangat dipuja-puja di alur ceritanya, itulah mengapa saya sangat ingin menjadi superhero, ya minimal sewaktu kecil saya selalu menganggap diri saya sebagai “SUPERGIRL”.
Tetapi setelah melewati tahun demi tahun hingga saya sekarang beranjak 21 tahun saya baru mengerti arti sesungguhnya “SUPERHERO”. Tidak ada yang lebih SUPER dari MAMA dan tidak ada pula yang lebih HERO dari PAPA. Buat saya mereka berdua sangat berarti melebihi apapun. Terkadang tidak bisa dipungkiri pula saya sering sekali melupakan mereka, disaat saya senang saya lebih memilih bersenang-senang bersama kawan-kawan. Disaat saya sedih saya lebih memilih menyimpan kesedihan saya disbanding menceritakan kegalauan saya kepada mereka.
Di usia saya yang beranjak 21 tahun saya masih belum bisa membuat mereka senang. Saya masih harus bekerja lebih extra untuk membuat mereka tersenyum, atau bahkan jika mereka menangis karna saya, saya ingin mereka menangis bahagia bukan menangis karna menahan kesedihan karna tingkah laku saya.

Saya cuma bisa berharap semoga mereka diberi umur yang panjang dimudahkan rejeki mereka dan mereka bisa melihat saya dengan “Toga” seperti yang selama ini mereka harapkan. Terima kasih MY SUPERHERO MAMA dan PAPA J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar