Sabtu, 31 Desember 2011

NEW YEAR's EVE

HAPPY NEW YEAR 2012 !!!

sedikit ingin flash back ke malam  pergantian tahun lalu malam 2010 menjalani 2011
heeeem sangat tidak istimewa buat gw, karna apa yang gw rasakan tahun lalu terulang kembali di tahun ini, malam dipenghujung 2011 dan sebntr lagi hanya dlm hitungan jam akan sampai di awal 2012.
hem tahun lalu gw selalu berharap bisa merayakan penghujung tahun dengan si DIA hahaha tapi memang harus ada yg menjdi priorotasnya dan gw hanya berharap tahun yang akan datang gw bisa melewatinya bersama tapi ternyata kejadian itu terulang kembali, yaa jarak memang memisahkan kita, tapi bukan jarak yang sedang dipermasalahkan, rasa KESEPIAN ini emng selalu menjadi penyakit dikala orang sedang GALAU hem, tapi mau dikata apalagi, pada akhirnya gw harus ngerti harus sadar dan harus bisa bersikap dewasa, tahun lalu gw bisa memaafkan walaupun gondoknya setengh haaaaati tapi emng resiko bukan untuk menjadi sebuah PRIORITAS :)
dan gw selalu berharap diawal tahun 2012 walaupun gw jalanin dengn semua rencna rencana indah gw yang akhirnya GA INDAH sama sekali , gw cuma bisa berharap 2012 gw bisa jadi yg lebih baik, SIMPLE but susah untuk dilaksakan, buat orang yg sering mengeluh seperti gw rasanya menjadi lebih baik itu hanya semua UNGKAPAN belaka karna gw tau SUSAAAAAAAAAAH sekali untuk melaksanaannya ,
btw HAPPY NEW YEAR 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar