Kamis, 12 Juni 2014

TULISAN 5

Tulisan 2 Bahasa Indonesia 2

Nama               : Revina Aulia
Kelas               : 3EA02
NPM               : 16211019

MAHA.SISWA
Terlalu mudahnya masuk ke Universitas Gunadarma membuat universitas ini semakin digandrungi. Banyak faktor yang mempengaruhinya selain tes yang ditawarkan sangat mudah, harga untuk masuk ke universitas ini pun bisa dibilang lebih murah dibandingkan universitas swasta lainnya. Maka tidak terlalu mengherankan jika universitas ini termasuk salah satu tujuan atau cadangan ketika seorang calon mahasiswa tidak bisa atau tidak mendapatkan kursi di universitas negeri yang bergengsi.
Bukan sesuatu yang jelek ketika universitas kita memiliki banyak peminat, tetapi mungkin yang harus diperhatikan adalah bagaimana mahasiswa tersebut bisa masuk ke suatu universitas. Jangan sampai karna terlalu mudahnya kita masuk kesebuah universitas, universitas yang bersangkutan dianggap sebelah mata.
Harus ada ketegasan tersendiri dari pihak kampus untuk membuat sesuatu yang berbeda dari universitas lain dalam urusan penerimaan yang ada. Mungkin lebih ketatnya penerimaan calon mahasiswa di universitas yang bersangkutan bisa lebih membuat universitas tersebut tidak dipandang sebelah mata lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar